Jumat, 23 Juni 2017

Cara Root 2 Menit Oppo F1F tanpa PC 100% Berhasil Androblog

Cara Root 2 Menit Oppo F1F tanpa PC 100% Berhasil - Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Jumpa kembali dengan coffedroid.com, pada kesempatan ini saya akan membahas cara root dan spesifikasi singkat dari Oppo F1F ini. Oke langsung saja, Oppo F1 yang tergolong cukup mahal, sobat deteknokers akan mendapatkan layar berkualitas tinggi yang mampu menampilkan gambar dengan kualitas warna lebih detail terlihat sangat tajam. Pasalnya layar Full HD yang dibawanya memiliki kepadatan pixel mencapai 441 pixels per inci, serta diperkuat oleh panel IPS Display yang memiliki sudut pendang layar mencapai 178 derajat. Lebih hebatnya lagi, Oppo menambahkan teknologi layar lengkung 2.5D yang dipadukan lapisan kaca anti gores Corning Gorilla Glass 4. Desain Oppo F1 terlihat sempurna dengan balutan bodi metal yang ditambah layar lengkung 2.5D berlapis Gorill Glass 4. Tampilan desainnya juga sangat menarik, walaupun tidak berbeda jauh dari seri Oppo R7 yang terkategori sebagai smartphone dengan desain premium. Nah selanjutnya untuk masalah dapur pacu, smartphone ini telah dibekali chipset Qualcomm Snapdragon 616 yang diajak berlari pada Clock Speed Octa-core 1.7 GHz Cortex-A53, dan dipadukan dengan pengolahan grafis Adreno 405 yang sanggup menghasilkan kualitas grafis tiga dimensi lebih realistis. 

Melihat dapur pacunya, tentunya Oppo F1 akan sangat cocok dipakai untuk bermain game, dan menjalankan berbagai aplikasi berat dalam waktu bersamaan. Terlebih didalamnya sudah ada Ram 3GB yang mampu menghasilkan kinerja multitasking lebih cepat, dan mengoptimalkan performa gaming. Tak sampai disitu saja kehebatannya, karenas masih ada memori internal 16GB yang nantinya bisa kita perluas dengan menambahkan microSD mencapai 128GB. Lalu ada pula OS Android Lollipop 5.1 yang dipercantik antarmuka ColorOS 2.1.

Persiapan:
1. Download APK KingRoot Download Disini
2. Jika tidak berhasil dan bootloop silahkan ikuti Cara Flash Oppo F1F
Note*
Melakukan hal ini pasti ada resikonya tersendiri. Garansi smartphone anda akan hangus karena smartphone sudah di modifikasi. Jika terjadi sesuatu pada smartphone anda silahkan cek sendiri ada yang salah atau tidak, karena semua resiko di tanggung sendiri.

Step:
1. Silahkan download terlebih dahulu file apk Kingrootnya, dan silahkan copy paste di memory internal smartphone anda.
2. Masuk ke menu memori internal anda dan install Kingroot apknya.

3. Jika sudah tunggu saja untuk menginstall APK kingrootnya.
4. Sekarang anda buka saja Kingroot Appnya.

5. Tekan "Try to Root"
6. Tunggu saja hingga selesai.
7. Jika sudah selesai nanti akan muncul gambar ceklis pada menunya, itu menandakan smaDemirtphone anda sudah berhasil di root.

 Demikianlah cara root dari Oppo F1F ini, Terimakasih selamat mencoba dan semoga berhasil. Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Artikel Terkait

Cara Root 2 Menit Oppo F1F tanpa PC 100% Berhasil Androblog
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email